Bocah Diterkam Buaya Saat Mandi di Sungai Tengguling

Bocah Diterkam Buaya Saat Mandi di Sungai Tengguling

Lokasi seorang bocah diserang buaya di Sungai Tengguling Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. (foto - Polres Banyuasin)

Banyuasin - Bocah berusia 8 tahun bernama Saira, diterkam buaya saat mandi di Sungai Tengguling Kabupaten Banyuasin Sumatera Selatan. Sejauh ini, nasib Saira pun belum diketahui karena belum juga ditemukan.
 
Musibah tersebut terjadi pada hari Jumat 13 Oktober sekitar pukul 16.45 WIB. Saat itu, Saira sedang mandi di sungai ditemani ibunya. Tiba-tiba, ia langsung diterkam buaya. "Korban sedang mandi ditemani ibunya, tiba-tiba disambar buaya dan sampai saat ini belum ditemukan," kata Kapolres Banyuasin AKBP Yudi Markus Pinem, Sabtu (14/10/2017).
Yudi menjelaskan, selain ibu korban insiden itu juga disaksikan oleh Riki (25), yang saat itu sedang memperbaiki getek (perahu) miliknya. Saksi saat itu sempat berupaya melakukan pertolongan, namun korban langsung dibawa ke tengah sungai dan tenggelam.

Ketika itu, ibu Saira langsung berteriak histeris dan meminta bantuan warga sekitar. Polisi akan memanggil pawang untuk membantu proses pencarian. "Pencarian masih terus dilakukan dan sudah berkoordinasi dengan warga sekitar. Rencananya akan memanggil pawang buaya untuk menemukan korban," tegas Yudi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,