Monica 'Janda' Bellucci Ditantang Lagi ke Film James Bond

Monica 'Janda' Bellucci Ditantang Lagi ke Film James Bond

Monica Bellucci. (foto - BT.com)

California - Monica Bellucci pernah berduel bersana Daniel Craig (49) di film seri James Bond, Spectre pada 2015. Oleh karena itu, kini Daniel meminta kembali Bellucci untuk bermain bersama di film yang bakal dirilis pada November 2019.
 
Seperti diketahui, Bellucci memberikan penampilan luar biasa sebagai janda yang bernama Lucia Sciarra dalam film tersebut. Apabila Belluci menyetujui permintaan Daniel, maka ia akan menjadi gadis Bond tertua yang kini berusia 53 tahun.
 
Berdarkan laporan Sunday People yang dikutip Dailymail, Daniel pasti menginginkan Monica Bellucci kembali, itu sudah pasti. Diketahui, salah seroang kru film pun mengklaim bahwa film tersebut akan terinspirasi oleh gagasan dari Elon Musk, CEO SpaceX.
 
"Bond perlu mengikuti perkembangan zaman dan akan melihat dunia Elon Musk, pesawat ruang angkasa, pesawat terbang yang bisa terbang melintasi bumi dalam waktu satu jam, mobil-mobil berubah menjadi kapal selam," sebut kru. Kabar itu muncul tak lama setelah Daniel Craig mengonfimasi kepulangannya pada film 007 pada Agustus, dengan bayaran 135 juta dolar AS.
 
Craig merupakan obligasi terpanjang kedua yang memerankan Bond setelah Roger Moore. Saat ditemui di The Late Show bersama Stephen Colbert pada Agustus lalu, Craig ditanya apakah ia akan memainkan peran ikonik tersebut untuk kelima kalinya.
 
"Aku tidak bisa lebih bahagia. Aku sudah cukup cerdik soal itu. Saya telah melakukan wawancara tentang hal itu sepanjang hari dan orang-orang bertanya kepada saya dan saya sangat malu. Namun, sepertinya saya ingin mengatakan yang sebenarnya, saya harus mengatakan yang sebenarnya kepada Anda," kata Craig.
 
Bintang asal Inggris itu juga mengaku dirinya selalu ingin kembali berperan sebagai Bond, namun ia juga membenarkan film Bond berikutnya akan menjadi yang terakhir. "Saya pikir ini dia. Saya hanya ingin keluar dengan nada tinggi, dan saya tidak sabar lagi," tegas Craig.
 
Film yang rencananya akan rilis pada 2019 itu dilaporkan, James Bond akan menikah di film tersebut, dalam sebuah langkah besar bagi peramal terkenal tersebut. Meski istrinya yang dicintai dikatakan terbunuh, yang menyebabkan ia melakukan balas dendam. (Jr.)**
.

Categories:Film,
Tags:,