Manajemen Persib Tanggapi Positif Aksi Ribuan Bobotoh

Manajemen Persib Tanggapi Positif Aksi Ribuan Bobotoh

Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ?(berusaha menemui aksi damai bobotoh di Graha Persib. (foto - persib)

Bandung - Komisaris PT Persib Bandung Bermartabat ‎(PBB) Kuswara S. Taryono menanggapi positif aksi damai ribuan bobotoh di Graha Persib Jalan Sulanjana, Selasa (17/10/2017). Tuntutan perbaikan prestasi yang disampaikan bobotoh merupakan hal wajar, sebagai bentuk kecintaan kepada Persib.

"Saya berterima kasih atas kehadiran bobotoh ke Sulanjana. Ini merupakani sebuah bentuk rasa cinta dan sayang kepada Maung Bandung. Sebab apa yang dicapai Persib saat ini belum sesuai dengan harapan bobotoh," kata Kuswara kepada wartawan.

Menuirutnya, meski gagal memuncaki klasemen, ia memastikan Persib akan tetap berjuang untuk finish di tempat yang lebih baik. Seperti diketahui‎ saat ini Persib masih berada di peringkat 11 klasemen sementara Liga 1 2017.

"Persib ‎terus berjuang di sisa laga. Kami sampaikan mohon dukungannya. Aspirasinya sudah kami dengar nanti akan disampaikan ke manajemen perusahaan, manajemen tim dan pemain Persib. Kami berupaya Persib bisa maksimal. Siapa sih yang enggak mau menang," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,