Penembakan Massal di Maryland AS Tewaskan Tiga Orang

Penembakan Massal di Maryland AS Tewaskan Tiga Orang

Penembakan Massal di Maryland AS Menewaskan Tiga Orang. (foto - AFP)

Maryland - Seorang pria bersenjata menyerang sebuah perusahaan pembuatan meja batu di Edgewood Maryland Amerika Serikat (AS). Pelaku menembak sedikitnya lima orang yang menewaskan tiga di antaranya sebelum melarikan diri.

Berdasarkan keterangan Sheriff Harford County Jeffrey Gahler, pelaku yang diidentifikasi sebagai Radee Labeeb Prince, saat ini tengah diburu oleh polisi.

Seperti dilaporkan AFP, Kamis (19/10/2017) diketahui, pria berusia 37 tahun tersebut memiliki hubungan bisnis dengan Advanced Granite Solution, perusahaan yang menjadi sasaran serangan tersebut.

Kelima korban ditembak dengan menggunakan pistol. Gahler mengonfirmasi, tiga orang tewas dan dua lainnya mengalami luka-luka. Korban yang masih hidup telah dilarikan ke rumah sakit, dan dilaporkan berada dalam kondisi yang serius.

"Ini tampaknya merupakan serangan yang ditargetkan, terbatas pada bisnis tersebut," kata Gahler. Peristiwa itu hanya berselang kurang dari sebulan, setelah penembakan massal yang terjadi di Las Vegas pada 1 Oktober.

Disebutkan, dalam insiden tersebut menewaskan sedikitnya 58 orang korban, dan lebih dari 500 orang lainnya mengalami luka-luka. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,