Bintang Game of Thrones Itu Akui Korban Harvey Weinstein

Bintang Game of Thrones Itu Akui Korban Harvey Weinstein

Bintang Game of Thrones, Lena Headey. (foto - Rex Shutterstock)

Los Angeles - Bintang Game of Thrones, Lena Headey menambah daftar panjang selebriti yang pernah mengalami pelecehan seksual, dari produser film Hollywood bernama Harvey Weinstein. Lena yang lebih dikenal dengan tokoh Cersei Lannister itu, akhirnya menceritakan kisah pahit yang dialaminya bersama Harvey.
 
Lena bertemu dengan Harvey lantaran filmnya "The Brothers Grimm" didistribusikan oleh Miramax Film yang tak lain adalah perusahaan Harvey. Pertemuan pertama Lena dan Harvey terjadi di Venice Film Festival tahun 2005. Saat itu, The Brothers Grimm sedang diputar dan Harvey pun mengajaknya keluar untuk berjalan dan mengobrol.
 
Namun niat busuk Harvey pun mulai tercium oleh Lena, ketika keduanya sedang berjalan-jalan. Saat itu, Harvey tiba-tiba meminta Lena untuk mencium dirinya layaknya ciuman seorang anak kepada ayahnya.
 
"Aku berjalan bersamanya dan dia berhenti lalu membuat komentar sugestif, sebuah gesture, aku hanya tertawa, Aku benar-benar terkejut dan ingat saat itu berpikir ini pasti sebuah candaan,” tulis Lena.
 
Sejak saat itu Lena memutuskan untuk tidak pernah terlibat lagi dalam proyek bersama Miramax Film. Namun sayangnya, Lena kembali harus bertemu dengan Harvey. Pertemuan kedua mereka terjadi di sebuah hotel di Los Angeles. 
 
Harvey mengajak pergi sarapan bersama sekaligus akan menawarkan sebuah film baru untuk Lena. Dalam obrolan saat sarapan, Harvey banyak bertanya soal kehidupan percintaan Lena. Merasa tidak nyaman, Lena pun selalu mengalihkan arah pembicaraan pada pekerjaan.
 
"Dia kembali dan berkata, ‘Mari kita naik ke kamarku, aku ingin memberimu sebuah naskah,’" tulis Lena lagi. Lena pun merasakan sesuatu yang berbeda saat keduanya dalam lift hotel. Penuh rasa curiga, Lena mengatakan kepada Harvey, dirinya tidak tertarik sama sekali untuk sesuatu yang bukan tentang pekerjaan.
 
Harvey pun langsung geram dengan perkataan Lena. Saat keluar dari lift hotel tangan Harvey berada di punggung Lena dengan sedikit mendorong menuju kamarnya. Lena pun merasa tak punya kekuatan sama sekali untuk melawan saat itu. 
 
Namun, untungnya saat hendak membuka kamar hotel, kartu kunci yang dimiliki oleh Harvey tidak berfungsi. Dengan sangat marah, Harvey pun langsung mengajak Lena turun ke lobby hotel.
 
Sang produser cabul pun lalu menarik tangan Lena dan menggenggamnya dengan erat menuju mobil taksi yang sudah dibayar. Sebelum masuk, Harvey pun membisikkan sesuatu ke telinga Lena. "Jangan pernah katakan ini kepada siapa pun, tidak kepada manajermu, tidak kepada agenmu,” tutup Lena. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,