Sedan Lancer Terbalik di Jalan Sultan Agung Bandung

Sedan Lancer Terbalik di Jalan Sultan Agung Bandung

Sedan Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi D 121 terbalik di Jalan Sultan Agung Kota Bandung. (foto - ist)

Bandung - Mobil sedan Mitsubishi Lancer dengan nomor polisi D 121 terbalik di Jalan Sultan Agung Kota Bandung, Jumat (20/10/2017) sekitar pukul 05.00 WIB.

Berdasarkan keterangan Kasatlantas Polrestabes Bandung AKBP Mariyono menyatakan, kecelakaan itu berawal ketika mobil Lancer yang dikemudikan Alvin Dwi Syahputra (23), melaju dari arah timur Jalan Trunojoyo menuju Jalan Sultan Agung.

Sesampainya di lokasi kejadian mobil menabrak trotoar kemudian menabrak mesin parkir dan pohon hingga akhirnya terbalik. "Kecelakaan itu karena pengemudi mengantuk hingga menabrak mesin parkir, pohon hingga akhirnya terbalik," kata Mariyono.

Akibat kecelakaan tersebut, seorang penumpang Andri Farhana (23) mengalami luka ringan yang kemudian dilarikan ke Rumah Sakit Borromeus Bandung. Pihak kepolisian sudah melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP), dan memeriksa sejumlah saksi dan mencari bukti.

"Kecelakaan tersebut masih dalam proses penyelidikan dan telah ditangani Satlantas Polrestabes Bandung Submit Tengah," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,