Ruangan Lantai 2 Ruko di Jalan Lengkong Besar Terbakar

Ruangan Lantai 2 Ruko di Jalan Lengkong Besar Terbakar

Kebakaran ruko sekaligus showroom mobil di Jalan Lengkong Besar Kecamatan Lengkong Bandung(foto - @diskar_bdg)

Bandung - Ruangan yang berada di lantai 2 sebuah ruko sekaligus showroom mobil di Jalan Lengkong Besar Kecamatan Lengkong Bandung terbakar, Jumat (20/10/2017).  Kebakaran tersebut diduga akibat hubungan pendek arus listrik.

"Kebakaran terjadi di lantai dua sebuah ruko, diduga akibat konsleting listrik,” sebut Kapolsek Lengkong, Kompol Ari Purwantono. Namun, kebakaran tersebut tidak sampai merembet ke showroom mobil yang berada di bawahnya.

"Saat ke TKP, mobil sudah diamankan sehingga api tidak sampai merembet ke showroom, dan alhamdulilah tidak ada korban jiwa, ” kata Sri Purwantono kepada prfmnews.

Ari mengatakan, imbas dari kebakaran tersebut menyebabkan arus lalu lintas di Jalan Lengkong Besar dan Lengkong Kecil sempat ditutup untuk sementara.

Akibat kejadian tersebut Jalan Lengkong Besar dan Lengkong Kecil sempat ditutup untuk sementara, sehingga lalu lintas diarahkan ke Simpang Lima. Begitu juga arah dari patung bola ke Lengkong diarahkan ke Simpang Lima.

"Setelah api berhasil dipadamkan, jalan kita buka kembali dan petugas pun mengatur arus lalu lintas di sekitar lokasi,” katanya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,