Nikita Mirzani Akui Terdapat Kejanggalan Soal Cuitan Hoax

Nikita Mirzani Akui Terdapat Kejanggalan Soal Cuitan Hoax

Nikita Mirzani di kantor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Nikita Mirzani akhirnya memenuhi panggilan pihak kepolisian sebagai saksi, dalam kasus twit lewat akun Twitter pribadinya terhadap Panglima TNI. Namun demikian, Nikita mengaku, cuitan tersebut bukan dari dirinya.
 
Nikita datang ke kantor Ditreskrimsus Polda Metro Jaya sekitar pukul 14.45 WIB didampingi dua pengacaranya, yakni Muannas Al Aidid dan Aulia Fahmi. Nikita tidak terima dengan para terlapor karena dituding menghina Panglima TNI Jenderal Gatot Nurmantyo lewat media Twitter. 
 
Mengenakan celana berwarna putih dan baju biru muda Nikita keluar dari mobilnya. Tanpa berkomentar, ia pun menyembunyikan wajahnya dari panas matahari, langsung bergegas memasuki ruang penyidik Ditreskrimsus Polda Metro Jaya.

"Komentarnya senang banget karena pihak kepolisian menanggapi dengan cepat laporan Niki. Jadi nggak sabar menunggu proses selanjutnya," sebut Nikita usai diperiksa di Ditreskrimsus Polda Metro Jaya Jakarta Selatan, Jumat (20/10/2017).
Dalam pemeriksaan sebagai saksi, ia diberondong 23 pertanyaan dan ia cukup puas dengan jawaban yang diberikannya. "Pokoknya tadi membahas kebenaran twit itu. Tadi juga dibandingkan dengan twit-twit sebelumnya dan emang ada banyak perbedaan yang sebelumnya terkoneksi dengan Instagram," kata kuasa hukum Nikita, Aulia Fahmi,

Bukti itu tampak dari beberapa twit tidak terdeteksi tanggal postingannya. "Hanya satu twit itu yang satu-satunya tidak tersambung dengan Instagram dan nggak ada tanggalnya," kata Aulia. (Jr.)**
.

Categories:Nasional,
Tags:,