Senggol Truk, Suami Istri Tewas Seketika di Puncak Bogor

Senggol Truk, Suami Istri Tewas Seketika di Puncak Bogor

Suami istri tewas seketika setelah motor yang dikendarainya setelah bertabrakan di Puncak Bogor. (foto - Polres Bogor)

Bogor - Pasangan suami istri, Saepudin (48) dan Nurhayanti (47) tewas seketika di lokasi, setelah sepeda motor yang dikendarainya menyenggol truk yang melaju dari arah Puncak Kabupaten Bogor menuju Jakarta, Sabtu (21/10/2017) sekitar pukul 08.30 WIB.

Kedua orang pasangan suami istri itu berboncengan mengendarai sepeda motor Honda Mega Pro dengan nomor polisi F 2411 CV. Awalnya, sepeda motor yang dikemudikan Saepudin datang dari arah Jakarta menuju Puncak. Saat itu, jalur Puncak dalam proses one way (satu jalur) mengarah Jakarta.

Namun, saat melaju di Tanjakan Selarong Megamendung sepeda motor Saepudin melaju terlalu ke kanan hingga menyenggol truk bernopol B 9015 EZ dari arah Puncak. "Motor yang ditumpangi korban langsung jatuh ke kanan," sebut Kanit Laka Lantas Polres Bogor Iptu Asep Saepudin.

Saat bersamaan melaju sepeda motor Honda Supra dengan nomor polisi F 2870 NF yang dikemudikan Romi Angga Lesmana (21), dari arah Jakarta hingga langsung menabrak kedua korban yang sudah terjatuh. "Korban langsung tewas di lokasi kejadian," tegas Asep.

Sementara pengendara sepeda motor Honda Supra yang menabrak pasutri tersebut hanya mengalami luka-luka. Jasad pasangan suami istri warga Kelurahan Loji Kecamatan Bogor Barat Kota Bogor tersebut langsung dibawa ke RSUD Ciawi Kabupaten Bogor. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,