Kuda Tabrakan di 'Arak-arakan Buyut Trusmi Cirebon 2017'

Kuda Tabrakan di 'Arak-arakan Buyut Trusmi Cirebon 2017'

Dua kuda bertabrakan di acara Arak-arakan Buyut Trusmi Cirebon 2017. (foto - Youtube)

Cirebon - Dua kuda bertabrakan di Cirebon menjadi viral di jejaring sosial media. Dalam video memperlihatkan dua kuda yang masing-masing ditunggangi seorang pria, berlari dari arah berlawanan. Laju kuda yang kencang membuat kedua penunggang tidak dapat menghindari tabrakan.

Tabrakan kuda tersebut terjadi pada acara "Arak-arakan Buyut Trusmi Cirebon 2017". Baik kuda maupun penunggangnya terpental. Kuda yang berasal dari arah kanan terlihat tak bergerak, lalu beberapa saat kemudian kejang-kejang. Di samping kuda itu terdapat seorang penunggang yang terpental ke trotoar jalan.

Penunggang berkaus hitam tersebut sempat bangkit menjauh dari kuda kemudian pingsan. Sejumlah orang yang berada di sekitar datang berlarian mendatangi lokasi terjadinya tabrakan. Mereka tampak menyelamatkan penunggang yang pingsan.

Beberapa orang lainnya mencoba mengangkat badan kuda namun dilepaskan kembali ketika kuda tersebut kejangnya semakin hebat. Darah pun mulai mengalir dari bagian kepala kuda. Hingga saat ini belum diketahui bagaimana nasib kuda malang itu.

Sejumlah netizen merasa kasihan dengan nasib si kuda. Mereka mempertanyakan kenapa kedua kuda dan penunggangnya bisa berlari dari arah yang berlawanan. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,