Angin Kencang Papan Reklame di Jalan Bojongsoang Roboh

Angin Kencang Papan Reklame di Jalan Bojongsoang Roboh

Papan reklame di Jalan Raya Bojongsoang Kabupaten Bandung roboh. (foto - @odonk23)

Bandung - Billboard (papan reklame) yang berada di Jalan Raya Bojongsoang Kabupaten Bandung roboh, hingga menutupi badan jalan, Sabtu (21/10/2017) petang.

Petugas Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana Diskar PB Kota Bandung dan Kabupaten Bandung, tampak berusaha untuk mengevakuasi papan reklame tersbut, yang posisinya sudah berada di pinggir jalan.

Kapolsek Bojongsoang, Kompol Yana Mulyana menyatakan, robohnya papan reklame berukuran 6 x 10 meter tersebut, diduga akibat angin kencang serta tiang penyangganya sudah tidak mampu menahan beban reklame yang terpasang.

"Ya, tadi sore robohnya, pas ada angin kencang. Kemungkinan tiang penyangganya sudah tidak kuat untuk menahan," katanya.

Menurut Kompol Yana, pasca-robohnya papan reklame yang menimpa hampir separuh bahu jalan tersebut mengakibtkan terjadinya kemacetan yang cukup parah.

Namun, warga sempat berusaha untuk menggeserkan papan reklame itu ke pinggir jalan, sehingga kemacetan sedikit terurai. "Beruntung tidak ada korban dalam insiden itu, karena ketika kejadian arus lalu lintas sedang sepi," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,