4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Kapuk Km 23 Arah Puit

4 Kendaraan Tabrakan Beruntun di Tol Kapuk Km 23 Arah Puit

Salah satu kendaraan yang terlibat kecelakaan di Tol Kapuk Km 23. (foto - @TMCPoldaMetro)

Jakarta - Kecelakaan beruntun melibatkan 4 kendaraan terjadi di Tol Kapuk Km 23 mengarah ke Puit Jakarta Utara. Akibat kecelakaan tersebut menyebabkan arus lalu lintas dari persimpangan Kamal menjelang lokasi tersendat.
 
"Tepatnya dari arah bandara menuju Pluit. Arus lalu lintas sempat tersendat sejak persimpangan Kamal menjelang lokasi, setelah itu mulai lancar," kata petugas Jasa Marga, Sabtu (21/10/2017).
 
Menurutnya, peristiwa itu terjadi sekitar pukul 18.30 WIB, di mana empat kendaraan terlibat dalam kecelakaan itu. Petugas segera ke lokasi untuk melakukan penanganan. "Sudah dalam penanganan petugas. Kecelakaan terjadi di sebelah kiri bahu jalan," katanya.
 
Sejauh ini, belum diketahui penyebab maupun adanya korban jiwa dari peristiwa tersebut. Tampak dalam akun Twitter @TMC Polda Metro polisi lalu lintas tengah mengurai arus lalu lintas.
 
Sementara itu, kKendaraan yang terlibat dalam kecelakaan itu, yakni Suzuki Ertiga dengan nomor polisi B 2119 TOO, Mitsubishi Fuso B 9187 POA, Honda CRV B 75 VN dan Bus Damri bernopol B 7235 TAA.
 
Berdasarkan keterangan dari TMC Polda Metro Jaya, kecelakaan itu terjadi karena kendaraan truk Mitsubishi Fuso yang tengah melaju di lajur satu, tiba-tiba pindah ke lajur dua. Tak dapat menjaga jarak, truk itu menabrak kendaraan yang ada di depannya, sehingga mengakibatkan kecelakaan beruntun. (Jr.)**

 

.

Categories:Daerah,
Tags:,