Ridwan Kamil Bagikan Tiket Gratis & Uang ke Pengunjung SPN

Ridwan Kamil  Bagikan Tiket Gratis & Uang ke Pengunjung SPN

Ridwan Kamil Bagikan Tiket Gratis & Uang ke Pengunjung SPN

Bandung – Seusai melakukan pidato sambutan, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil langsung menggelar kuis bagi para pengunjung yang bisa menjawab beraneka ragam pertanyaan. Dari pertanyaan tanggal HUT Kota Bandung, hingga tanggal kelahiran Ridwan Kamil pun ikut ditanyakan.

Menurut Ridwan Kamil, di SPN ini akan ada beberapa tiket Trans Studio yang dibagikan secara cuma-cuma kepada para pengunjung asal bisa jawab pertanyaan dari dirinya.

“Ada 5 tiket yang dibagikan dengan masing-masing pertanyaan seperti ; tanggal HUT Kota Bandung, nama lengkap Ibu Wali Kota, tanggal Ulang Tahun Ridwan Kamil, dan nama lengkap Presiden Terpilih RI,” ucap Ridwan Kamil, Sabtu (6/9/2014). Selain dengan pertanyaan Ridwan Kamil juga membagi uang dan tiket gratis kepada para pengunjung dengan beberapa syarat tertentu.

“Kita akan pilih yang dapat tiket jika datang ke SPN secara berdua bareng pasangan, dari pasangan usia lanjut hingga belia menjadi sasaran pemenang tiket dan uang,” cetusnya.

Untuk pasangan tertua, tiket Trans Studio di dapat oleh Endang yang berusia 65 tahun, lalu ada pasangan muda yang juga dapat tiket plus uang Rp. 100.000,-. Kepada anak kecil yang bisa menjawab pertanyaan Ridwan Kamil mereka juga mendapat uang sebanyak Rp. 50.000.-(Ode)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,