Skuat Persib Kunjungi Rumah Duka Mendiang Choirul Huda

Skuat Persib Kunjungi Rumah Duka Mendiang Choirul Huda

Asisten pelatih Herrie Setiawan, Atep dan Michael Essien tampak memberikan jersey Persib pada kedua anak Choirul Huda. (foto - simammaung)

Lamongan - Simpati ditunjukkan oleh sejumlah klub setelah meninggalnya kiper Persela Lamongan, Choirul Huda. Setelah melakukan uji coba lapangan Stadion Surajaya jelang laga lanjutan Liga 1 melawan Persela, pelatih dan pemain Persib Bandung pun mendatangi rumah duka Choirul Huda, Sabtu (21/10/2017).

Pelatih dan para pemain Persib tersebut mengunjungi rumah duka seusai mengikuti sesi latihan selama lebih kurang satu jam di Stadion Surajaya. Turut dalam lawatan ke rumah Choirul Huda antara lain sang marquee player, Michael Essien.

Dipimpin pelatih sementara Persib Herrie "Jose" Setiawan, Persib mengucapkan belasungkawa kepada istri Choirul Huda dan kedua anaknya. Menurut Herrie, kunjungannya ke rumah istri Choirul Huda sebagai bentuk dukungan moral dan simpati dari Persib.

"Kedatangan kami ini sebagai bentuk keprihatinan atas meninggalnya kiper legendaris, Choirul Huda," katanya. Selain mengucapkan belasungkawa, Persib pun memberikan kenang-kenangan kepada kedua anak Choirul Huda, yakni dua jersey persib.

Jersey Persib yang dihadiahkan kepada kedua anak Choirul Huda tersebut adalah Jersey milik Atep dan Essien. Selain tim Persib Bandung, para pemain dari sejumlah tim lain juga berdatangan ke rumah duka di Lamongan.

Terutama, sejumlah pemain yang memang dekat dengan Choirul Huda. Bahkan, hingga saat ini rumah duka juga masih dipenuhi karangan bunga yang dikirim dari berbagai pihak. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,