Gubernur Jabar Lantik Walikota dan Wakil Walikota Cimahi

Gubernur Jabar Lantik Walikota dan Wakil Walikota Cimahi

Penandatanganan pakta integritas pada pelantikan walikota dan wakil walikota cimahi di Gedung Sate Bandung. (foto - ist)

Bandung -  Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan secara resmi melantik walikota dan wakil walikota yang baru, Ajay M Priatna dan Ngatiyana di Gedung Sate Jalan Diponegoro Bandung, Minggu (22/10/2017).

Ajay dan Ngatiyana mengucapkan sumpah jabatan dan penandatanganan pakta integritas. Usai dilantik, Ahmad Heryawan pun langsung menyalami Ajay M Priatna dan Ngatiyana sebagai ucapan selamat, yang diikuti oleh para tamu undangan yang hadir.

Aher meminta Ajay M Priatna dan Ngatiyana agar langsung bekerja. "Kita ucapkan selamat kepada Walikota dan Wakil Walikota Cimahi yang baru. Kami berpesan tidak ada masa transisi, langsung bekerja keras karena sudah mempelajari masalah perkotaan, membuat janji kampanye yang dijewantahkan dlm RPJMD dan RPJBD Cimahi," kata Aher.

Usai pelantikan, Ajay M Priatna dan Ngatiyana pun langsung berangkat menuju Kota Cimahi. Ia akan disambut dan diarak warga Cimahi, dari BITC ke Gedung DPRD Kota Cimahi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,