Pria Bersenjata Sandera 2 Orang di Taman Rekreasi Inggris

Pria Bersenjata Sandera 2 Orang di Taman Rekreasi Inggris

Para petugas tengah menangani insiden yang terjadi di Taman Bermuda Inggris. (foto - Daily Express)

London - Pihak kepolisian memblokade sebuah tanamn rekreasi di Inggris terkait adanya penyerangan pria bersenjata. Pria bersenjata tersebut menyandera dua orang staf arena bowling.

Seperti dilansir AFP, Senin (23/10/2017) serangan itu terjadi di Taman Bermuda di Nuneaton Inggris Tengah, Minggu (22/10/2017) pada pukul 15.40 waktu setempat. Setelah mendapat laporan, polisi langsung bergerak cepat dan meminta publik untuk menjauhi lokasi di MFA Bowl.

"Kami mendapat informasi jika seseorang bersenjata berada di dalam arena bowling," sebut salah seorang saksi mata Sarah Fleming. "Kami berada di dalam restoran Frankie and Benny's dan kami dikunci di dalam. Tidak seorang pun diizinkan masuk atau keluar," katanya.

"Kemudian kami mendapatkan informasi dari polisi jika pria tersebut memiliki sandera," lanjut Fleming. Sementara saksi mata lainnya mengatakan, ketika dia meninggalkan lokasi beberapa polisi berdiri di sekitar arena bowling.

Terdapat beberapa mobil patroli di depan pintu masuk dengan polisi berseragam lengkap. Kepala Eksekutif MFA Bowl Amshar mengatakan, ia menyadari dua orang stafnya hilang saat proses evakuasi. Semua staf telah dihitung dan petugas polisi sedang bernegosiasi dengan pria itu.

Kepolisian Warwickshire menyebutkan, insiden itu tidak terkait dengan serangan teror. Polisi kemudian meminta masyarakat menjauhi lokasi. "Para petugas tengah menangani insiden yang terjadi di Taman Bermuda, #Nuneaton dan mengkonfirmasi jika insiden ini tidak terkait dengan aktivitas teroris," tulis Kepolisian Warwickshire dalam akun Twitternya.

Setelah empat jam berselang, pelaku pun berhasil ditangkap. Tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut. Arena bowling itu berada di dekat pusat aktivitas anak-anak 'Bermuda Adventue Soft Play World'. Taman rekreasi itu juga dilengkapi dengan gym dan hotel. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,