Cara Delevingne pun 'Kabur' dari Buaian Harvey Weinstein

Cara Delevingne pun 'Kabur' dari Buaian Harvey Weinstein

Cara Delevingne. (foto - Vogue)

London - Cara Delevingne, salah seorang mantan model Victoria Secret yang menjadi aktris sekaligus penulis menyatakan, tentang transisinya dari pemodelan menjadi akting. Ia pun mengungkapkannya kepada majalah Stellar.
 
Artis berusia 25 tahun itu menyatakan, baru saja mulai terjun ke dunia permodelan untuk melepaskan diri dari masalah emosionalnya. "Pemodelan datang pada suatu waktu dalam hidup saya, dimana saya ingin menyenangkan orang lain," katanya.
 
Ia mengakui, dirinya hanya melakukan sesuatu untuk melarikan diri dari masalahnya sendiri. Ia pun tidak berurusan dengan hal-hal yang terjadi secara emosional, sehingga merasa tidak bahagia. Menjadi seorang aktor membantunya unutk merenungkan emosi dan mengekspresikannya lebih banyak.
 
Aktris kelahiran London itu juga mengungkapkan, ibu baptisnya Joan Collins telah membantunya memastikan dia dibayar setara dengan aktor pria. Sementara itu, pada awal bulan ini Cara mengungkapkan pengalamannya di industri itu belum terlalu mulus.
 
Sebagaimana dilansir Daily Mail, Senin (23/10/2017) penyebabnya, pelaku pelecehan seksual yang baru-baru ini tengah heboh Harvey Weinstein pernah mengatakan kepadanya, dia tidak akan berhasil di Hollywood jika dia penyuka sesama jenis atau terlihat dengan wanita depan umum.
 
Wanita tersebut langsung mengikuti audisi untuk film Harvey Tulip Fever, dan dia memintanya untuk masuk ke kamarnya, namun Cara enggan menolaknya.
"Ketika tiba saya lega menemukan wanita lain di kamarnya dan langsung berpikir bahwa saya aman. Ia meminta kami untuk menciumnya.
 
Dengan cepat saya bangkit dan bertanya, apakah dia tahu saya bisa bernyanyi, dan saya mulai bernyanyi. Saya pikir ini akan membuat situasi menjadi lebih baik,” ungkap Cara.
 
Dalam situasi tersebut, Cara pun langsung berhenti bernyanyi dan kemudian berusaha pergi, ia mengatakan produser tersebut mencoba menciumnya saat di depan pintu. Meski kemudian Cara mendapatkan perannya, ia mengaku dirinya sangat menyesal memerankan film itu, namun terlalu takut berbicara.
 
"Saya sangat ragu untuk berbicara. Saya tidak ingin menyakiti keluarganya. Saya merasa bersalah seolah melakukan kesalahan. Saya juga takut hal semacam ini telah terjadi pada banyak wanita, tapi tidak ada yang mengatakan apapun karena takut," tegas Cara. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,