Resmi Gubernur DKI Ahok Jadi Trending Topic

Resmi Gubernur DKI Ahok Jadi Trending Topic

Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (kiri) dan Isteri Ny. Veronica Tan. (FOTO ANTARA)

Jakarta - Pelantikan Basuki Tjahaja Purnama yang akrab dipanggil Ahok sebagai Gubernur DKI Jakarta untuk sisa masa jabatan 2014-2017 mendapat respon dari Netizen melalui hashtag #GubernurAhok di jejaring sosial Twitter.

Dari pantauan ANTARA News, Rabu, Pukul 15.15, hashtag #GubernurAhok menempati posisi puncak trending topic Twitter Indonesia, dengan 13.000 kicauan. Bahkan tanda pagar ini masuk deretan trending topic dunia.

Kicauan yang paling banyak diserukan adalah ucapan selamat kepada Ahok. Inilah sejumlah reaksi netizen terhadap pengangkatan Basuki Tjahaja Purnama.

Seperti kicauan dari ‏@nitasony yang mengucapkan selamat kepada Ahok, "Selamat utk #GubernurAhok , selamat menjalankan tugas Pak, warga Jakarta menantikan gebrakan Bapak selanjutnya :) cc @basuki_btp," tulis Nita melalui akun Twitter-nya.

Ada pula ‏@GloryOyong yang memberikan semangat kepada gubernur Jakarta tersebut,"Hari ini Jakarta punya Gubernur baru... selamat Pak Ahok! Maju terus... Tuhan beserta anda:) #GubernurAhok," kicau Glory.

Selain itu, melalui akun twitternya ‏@ucinkamba, yusrin juga mengungkapkan harapannya kepada Ahok," selamat bertugas koh ahok anda pasti bisa tetaplah jujur berani dan terbuka #GubernurAhok," tulisnya.(ode)**

.

Categories:Nasional,
Tags:ahok,