Mayat Pria Tergeletak di Ruang Tunggu Terminal Leuwipanjang

Mayat Pria Tergeletak di Ruang Tunggu Terminal Leuwipanjang

Evakuasi mayat yang ditemukan tergeltak di ruang tunggu Terminal Leuwipanjang Bandung. (foto - @Yantoo414)

Bandung - Mayat laki laki ditemukan tergeletak di ruang tunggu Terminal Leuwipanjang Kota Bandung, Selasa (24/10/2017) pagi. Diketahui, korban bernama Unang Suwandi (54), warga Jalan Cibogo nomor 6 Kelurahan Sukawarna Kecamatan Sukajadi Bandung.

Berdasarkan keterangan Kanit Reskrim Polsek Bojongloa Kidul AKP Shaleh Afianto, kejadian tersebut berawal ketika korban akan berangkat ke tempat kerjanya di Tangerang, dengan diantar oleh menantunya ke Terminal Leuwipanjang.

Namun tak lama setelah ditinggalkan, korban menghubungi menantunya itu agar kembali ke terminal karena korban merasa sakit dada. Sesampainya di terminal ternyata korban sudah meninggal dunia. Petugas Dinas Perhubungan Kota Bandung dan Palang Merah Indonesia (PMI) Bandung, melakukan evakuasi mayat tersebut, untuk dipindahkan ke ruang menyusui.

Setelah itu, aparat kepolisian dari Polsek Bojongloa Kidul datang ke lokasi kejadian untuk melakukan pemeriksaan lebih lanjut. "Setelah dilakukan pemeriksaan tidak ditemukan tanda-tanda apapun, kami pun langsung menyiapkan ambulance dan membawa korban ke rumah duka," kata Shaleh.

Mengetahui kejadian itu, orang-orang pun langsung berkerumun di Terminal Leuwipanjang sekitar pukul 05.30 WIB. Menurut warga, sebelumnya mayat tersebut dikira pingsan. Sejumlah calon penumpang dan pedagang setempat, ikut berkerumun untuk menyaksikan evakuasi mayat tersebut. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,