3 Orang Tewas dalam Musibah Kebakaran Rumah di Makassar

3 Orang Tewas dalam Musibah Kebakaran Rumah di Makassar

Kebakaran rumah di kawasan Bumi Tamalanrea Permai Buntusu Tamalanrea Makassar Sulawesi Selatan. (foto - ist)

Makassar - Kebakaran melanda sebuah rumah di kawasan Bumi Tamalanrea Permai Buntusu Tamalanrea Makassar Sulawesi Selatan. Dalam kebakaran tersebut menewaskan sedikitnya tiga orang tewas, Rabu (25/10/2017) sekitar pukul 20.00 Wita.

Kabid Operasional Damkar Makassar Hasanuddin menyebutkan, ketiga korban tewas tersebut, yaitu Nursiah (70), Fitri (35) dan balita Rafada (2) yang ditemukan petugas di dalam kamar mandi rumah keluarga Wirahadi yang terbakar.

"Proses evakuasi dilakukan petugas Damkar. Setelah korban ditemukan langsung diserahkan kepada tim medis sesuai SOP (standard operational procedure) petugas Damkar," katanya.

Menurut Hasanuddin, proses pemadaman melibatkan 7 unit mobil pemadam kebakran, dengan waktu pemadaman sekitar 30 menit. Ketiga jasad korban saat ini dievakuasi oleh tim Dokpol untuk penyelidikan lebih lanjut.

Sejauh ini, penyebab kebakaran masih dalam penyelidikan tim Labfor Polri cabang Makassar. Dugaan sementara, kebakaran diakibatkan oleh lilin yang dinyalakan salah satu korban di dalam rumah tersebut, pasca pemadaman listrik sejak siang. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,