Mayat Perempuan Ditemukan di Hotel Kenanga Prambanan

Mayat Perempuan Ditemukan di Hotel Kenanga Prambanan

Sesosok mayat perempuan ditemukan di Hotel Kenanga Prambanan Klaten Jawa Tengah. (foto - ilustrasi)

Klaten - Sesosok mayat perempuan ditemukan di Hotel Kenanga Prambanan Klaten Jawa Tengah pada Rabu 25 Oktober 2017 malam. Saat ini pihak Satreskrim Polres Klaten masih menyelidik dan belum mengetahui identitas mayat tersebut.
 
Menurut Kanit Jatanras Satreskrim Polres Klaten, Ipda Adi Prasetyo, tim penyidik tengah mendalami kasus temuan mayat perempuan di hotel dengan meminta keterangan dari dua orang saksi, yakni pegawai hotel dan satu lagi pihak luar hotel.
 
Tim penyidik juga masih mendalami sebab kematian korban. Namun sejauh ini belum dilakukan otopsi pada jasad wanita yang ditemukan tanpa identitas itu. "Penyidik masih meminta keterangan dari dua orang saksi. Satu dari pihak hotel dan satu lagi dari luar," kata Adi, Kamis (26/11/2017).
 
Sementara itu, ciri-ciri korban yang ditemukan meninggal yakni seorang wanita yang diperkirakan berusia sekitar 30- 40 tahun. Rambut sebahu dan mengenakan jilbab, kulit sawo matang, mengenakan jaket warna coklat, celana panjang warna merah dan mengenakan gelang kaki.
 
"Apabila ada warga yang kehilangan anggota keluarga dengan ciri-ciri seperti tersebut, agar menghubungi Sat Reskrim Polres Klaten dan Kantor Kepolisian terdekat," katanya. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,