Laga Usiran Borneo FC lawan Persib Digelar 8 November

Laga Usiran Borneo FC lawan Persib Digelar 8 November

Laga Borneo FC melawan Persib Bandung digelar pada 8 November 2017.

Bandung - PT Liga Indonesia Baru (LIB) telah menetapkan jadwal untuk pertandingan Borneo FC kontra Persib Bandung, yang sebelumnya ditunda. Laga tersebut akan digelar pada 8 November 2017.
 
Sebelumnya, pertandingan Borneo FC melawan Persib berlangsung 16 September 2017 di Stadion Segiri Samarinda. Namun akibat sanksi yang dikenakan terhadap Borneo FC, maka pertandingan itu harus mengalami penjadwalan ulang.
 
Dilansir situs resmi Persib, PT LIB telah memutuskan lewat suratnya tertanggal 28 Oktober 2017, tentang laga Borneo FC kontra Persib dalam lanjutan kompetisi Liga 1.
 
"Bersama ini LIB menyampaikan penetapan jadwal pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Pusamania Borneo FC vs Persib Bandung pada tanggal 8 November 2017 pukul 15.00 WIB (16.00 Wita), di Stadion Mulawarman Bontang dengan status tanpa penonton," begitu bunyi surat keputusan PT LIB.
 
Pertandingan kontra Persib pada 8 November nanti masih dalam status partai usiran dan tanpa penonton, akibat sanksi yang diberikan Komisi Disiplin (Komdis) PSSI kepada Borneo FC.
 
Ini juga menjadi satu dari empat pertandingan kandang usiran yang harus dilakoni tim berjulukan Pesut Etam. Selain Persib, Borneo FC juga harus bermain jauh dari kandang pada laga kontra Persiba Balikpapan, PSM Makassar dan Persela Lamongan. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,