Wozniacki Juarai WTA Finals 2017 Usai Empaskan Venus

Wozniacki Juarai WTA Finals 2017 Usai Empaskan Venus

Caroline Wozniacki memegang trofi WTA Finals 2017. (foto - Press Association)

Singapura - Caroline Wozniacki berhasil menjuarai WTA Finals 2017 yang digelar di Singapura. Petenis Denmark tersebut menyabet trofi, setelah mengalahkan Venus Williams di babak final.

Wozniacki menang dua set langsung atas Venus pada partai puncak, yang dihelat di Singapore Indoor Stadium Singapura, Minggu (29/10/2017) dengan skor 6-4 dan 6-4 dalam 88 menit. Untuk pertamakalinya Wozniacki mengalahkan Venus. Dalam tujuh pertemuan sebelumnya, ia selalu kalah dari petenis Amerika Serikat itu. 

"Menyenangkan. Datang ke turnamen ini, Anda tahu ini akan menjadi turnamen yang berat. Anda mungkin saja pulang dari turnamen dengan tiga kali kalah beruntun di akhir tahun. Namun,  Anda mengharapkan yang terbaik dan Anda berharap bisa menampilkan permainan terbaik Anda," ujar Wozniacki seperti dilansir Reuters.

"Saya benar-benar bangga atas permainan saya di sepanjang pekan, bagaimana saya bertarung dan bagaimana saya menampilkan perjuangan hebat di atas lapangan," tambahnya. "Berada di sini dengan trofi sangat berarti bagi saya, dan ini adalah cara yang sangat bagus untuk menutup tahun," kata Wozniacki.

Atas keberhasilannya di Singapura, Wozniacki akan naik tiga tingkat ke peringkat tiga dunia. Petenis berusia 27 tahun tersebut mengaku sudah tak sabar ingin berlibur. 

"Saya sangat gembira musim sudah selesai. Saya akan menutupnya dengan baik. Kini waktunya berlibur dan beristirahat. Ini adalah tahun yang panjang. Ini tahun yang sangat bagus," kata Wozniacki. (Jr.)**

.

Categories:Olahraga,
Tags:,