Akhirnya Laga Persija kontra Persib Digelar di Solo

Akhirnya Laga Persija kontra Persib Digelar di Solo

Persija kontra Persib digelar di Solo 3 November 2017. (foto - ist)

Bandung - PT Liga Indonesia Baru (LIB) akhirnya memberikan kepastian terkait venue laga antara Persija Jakarta kontra Persib Bandung, yang digelar 3 November mendatang.

Sebelumnya, memang sempat terjadi ketidakpastian, laga penuh gengsi itu akan digelar di Stadion Patriot Candrabhaga (Bekasi) atau Stadion Manahan (Solo). Akhirnya, LIB mengeluarkan surat bernomor 384/LIB/X/2017 kepada kedua klub tertanggal 30 Oktober 2017, terkait kepastian venue pertandingan.

"Bersama ini PT Liga Indonesia Baru (LIB) menyampaikan persetujuan penetapan venue pertandingan Go-Jek Traveloka Liga 1 2017 antara Persija Jakarta vs Persib Bandung tanggal 3 November 2017 di Stadion Manahan Solo pukul 15.00 WIB," tulis LIB.

Surat yang ditandatangani Direktur Utama PT LIB Berlinton Siahaan itu menyebutkan, Persija selaku tuan rumah diminta melakukan koordinasi dengan pihak terkait, sehingga pertandingan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Pada laga ini, LIB masih belum memastikan apakah Bobotoh diperbolehkan hadir atau tidak. Sebab sebelumnya ditegaskan pihak Persija, jika digelar di Stadion Patriot Bobotoh dilarang hadir untuk menghindari gesekan dengan suporter Persija yang disebut The Jakmania.

"Sebenarnya kondisinya sama seperti saat suporter Persija datang ke Bandung. Namun, semua tergantung surat penegasan dari pihak keamanan. Kami akan tunggu hari ini dan akan kami sampaikan ke publik besok," sebut Chief Operation Officer PT LIB, Tigorshalom Boboy. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,