Edulab Tunjang Pertumbuhan Dunia Pendidikan Cirebon

Edulab Tunjang Pertumbuhan Dunia Pendidikan Cirebon

Edulab dan Edu Global School di gedung Graha Cirebon Jalan Pembangunan No. 1 Kota Cirebon.

Cirebon - Keberadaan Edulab dan Edu Global School (EGS) menjadi pemicu terhadap pesatnya pertumbuhan dunia pendidikan di Kota Cirebon. Hal itu selaras dengan pandangan generasi muda kini yang memiliki pandangan luas dan melirik dunia wirausaha, sebagai salah satu tujuan dari kegiatan pendidikan.
 
Kehadiran Edulab Edu Global School di Kota Cirebon dengan berbagai fasilitas dan keunggulannya, merupakan sarana yang mumpuni untuk mengarahkan minat dan bakat siswa. Hal itu merupakan solusi bagi pertumbuhan dunia pendidikan di Kota Cirebon. Terlebih keberadaannya di lokasi strategis yang tergabung dalam "One Stop Education Center", yakni di gedung Graha Cirebon Jalan Pembangunan Nomor 1 Kota Cirebon.
 
Dengan dibukanya Edulab dan EGS Cabang Cirebon, bagi PT Kreasi Edulab sendiri yang berada di bawah naungan PT Edu Global Indonesia (EGI), merupakan pembukaan cabang yang ke-31 untuk Edulab dan sebagai Unit ke-3 bagi Edu Global School setelah Kota Bandung dan Medan.
 
"Edulab dan Edu Global School Cirebon menjadi salah satu sekolah yang memiliki fasilitas ruang kelas yang sangat nyaman, sekaligus menjadi alterlatif sekolah swasta baru bagi masyarakat Cirebon. Oleh karena itu, saya menyambut baik kehadiran Edulab dan EGS, tak hanya dalam pengembangan dunia pendidikan tapi juga pembangunan Kota Cirebon secara keseluruhan," sebut Walikota Cirebon Nasrudin Azis, S.H pada saat peresmian pada September 2017.
 
Tak hanya walikota yang menyambut baik terhadap kehadiran Edulab dan Edu Global School di Cirebon. Namun masyarakat Cirebon pada umumnya pun begitu antusias terhadap fasilitas dan sistem pendidikan yang dilakukan oleh PT Kreasi Edulab sendiri. Terbukti sejak pertama dibuka, Edu Global School sudah menjaring 38 siswa sekaligus.
 
Hal itu jelas menjadi awal yang baik bagi Edu Global School untuk bisa menjadi sekolah favorit bagi masyarakat Cirebon, yang memberikan memberikan fasilitas memuaskan dan menghasilkan siswa-siswi generasi penerus bangsa yang berprestasi baik secara akademis maupun non-akademis.
 
Dengan menggunakan metode belajar yang mengedepankan minat dan bakat siswa, Edu Global School memiliki fasilitas dan tenaga pengajar yang mumpuni untuk bisa mengarahkan siswanya mampu menghadapi tantangan masa depan. (Jr.)**
.

Categories:eduglobal,
Tags:,