Persib Bandung Mulai Berlatih di Stadion Manahan Solo

Persib Bandung Mulai Berlatih di Stadion Manahan Solo

Tim Persib berlatih di Stadion Manahan Solo. (foto - persib)

Solo - Tim Persib Bandung menggelar latihan di Lapangan Stadion Manahan Solo. Persib Bandung sendiri hanya punya sehari persiapan di Solo, sebelum menjalani laga menghadapi persija Jakarta, Jumat 3 November.

Pada sesi latihan tampak para pemain andalan antara lain Michael Essien, Vladimir Vujovic, Supardi, Febri Hariyadi serta Dedi Kusnandar. Pasukan asuhan Emral Abus itu baru tiba di Solo, pada Kamis (2/11/2017) sekitar pukul 10.30 WIB.

Dalam laga tersebut, Pangeran Biru kembali mengincar kemenangan setelah menaklukkan Mitra Kukar dengan skor 3-1 pada laga sebelumnya. Sayang, Maung Bandung harus tampil tanpa dukungan langsung bobotoh dalam laga ini. Sebaliknya, Persija Jakarta yang performanya tengah menanjak didukung pemain ke-12, The Jakmania.

Pelatih Persib Bandung Emral Abus menyatakan, timnya bakal memburu poin. "Kami sadar Persija lawan yang berat, tapi kami tetap berusaha mencuri poin, paling tidak bisa membawa pulang satu angka," katanya dalam jumpa pers.

Menurutnya, 18 pemainnya sudah siap untuk berlaga. Semoga besok pemain bisa menerapkan instruksi pelatih dan menjalankan strategi dengan baik. Pada pertandingan tersebut, Panitia Penyelenggara (Panpel) pertandingan antara tim tuan rumah Persija Jakarta melawan Persib Bandung akan menjual 23 ribu lembar tiket. (Jr.)**

.

Categories:Persib,
Tags:,