Konser Dongeng Naura 2 Digelar di Sabuga Bandung Sabtu

Konser Dongeng Naura 2 Digelar di Sabuga Bandung Sabtu

Konferensi pers Konser naura 2 di Sabuga Jalan Tamansari Nomor 73 Bandung. (foto - ist)

Bandung - Naura, salah seorang artis cilik akan menggelar "Konser Dongeng Naura 2" di Sabuga Bandung Kota Bandung, Sabtu 4 November 2017 mendatang. Kota Bandung merupakan kota pertama dalam rangkaian tour 2017 Naura.
 
Sebanyak 1.900 tiket untuk konser Naura dikabarkan ludes terjual, hanya dalam waktu dua hari. Minimnya musisi anak belakangan ini, membuat anak-anak di Bandung merasa haus akan sajian konser khususnya anak-anak.
 
Menurut Ina Erlina yang akrab disapa Bunna selaku founder dan CEO Kaleia Creative Event, promotor Konser Naura menyatakan, pihaknya merasa kaget setelah mengetahui antusiasme teman-teman Naura yang ada di seluruh Indonesia.
 
"Pembeli tiket tidak hanya berasal dari Bandung, tapi juga dari luar kota hingga luar negeri," sebut Bunna saat konferensi pers di Sabuga Jalan Tamansari Nomor 73 Bandung, Kamis (2/11/2017). Tiket konser Naura dibanderol bervariasi. Yakni Diamond Rp 925.000, Ruby Rp 750.000, gold Rp 500.000, silver 350.000 dan bronze Rp 175.000.
 
Konser Naura kali ini antara lain akan melibatkan Ojip Saputra, Nola Be3, Neona, Ava Victoria dan dancer D'Nau dan D' Neo, juga para choir dari beberapa sekolah musik di Indonesia. Dalam konsernya, Naura akan membawakan 22 lagu. Antara lain Dongeng, Semesta Cinta, Bintang, Selimut dan masih banyak lagi. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,