Jalan Ditutup, Lokasi Pagar MRT Jatuh Jadi Tontonan Warga

Jalan Ditutup, Lokasi Pagar MRT Jatuh Jadi Tontonan Warga

Warga berkerumun di lokasi jatuhnya pagar pembatas jalur Mass Rapid Transit (MRT) di Jalan Wijaya II Jakarta Selatan. (foto - @MetroJaksel)

Jakarta - Jalan di sekitar lokasi jatuhnya pagar beton pembatas jalur Mass Rapid Transir (MRT) di Jalan Wijaya II Jakarta Selatan yang menimpa pengendara motor ditutupSabtu (4/11/2017) dinihari.

Petugas menutup akses Jalan Wijaya II menuju Jalan Panglima Polim. Begitu pula dengan ruas Jalan Panglima Polim dari arah Blok M menuju Jalan Fatmawati dan sebaliknya. Titik lokasi jatuhnya pagar atau parapet itu pun dibatasi dengan garis kuning.

Sementara proses evkuasi dan pembersihan lokasi dari serpihan parapet masih dilakukan. Sedangkan pengendara motor yang tertimpa parapet telah dievakuasi ke RS Pertamina segera setelah kejadian. Sepda motornya diamankan di Polres Jakarta Selatan.

"Pengendara sepeda motor atas nama Syamsuddin mengalami luka ringan, yang langsung dibawa ke RS Pertamina oleh pihak kontraktor," kata Corporate Secretary PT MRT Tubagus Hikmatullah.

Tubagus Hikmatullah mengatakan, korban Syamsuddin mengalami luka memar di bagian pergelangan kaki, setelah beberapa saat menjalani perawatan di RS Pertamina Jakarta Selatan, yang bersangkutan pun segera sudah bisa pulang.

Seperti diketahui, peristiwa jatuhnya dinding beton pembatas MRT itu terjadi sekitar pukul 22.00 WIB saat para pekerja tengah melakukan pemasangan dinding menggunakan alat berat. Beruntung tidak ada korban jiwa dalam peristiwa tersebut.

"Korban atas nama Syamsuddin mengalami luka memar di pergelangan kaki, tidak ada luka serius, sudah mau pulang dari RS," katanya. Sementara arus lalu lintas yang sempat tersendat perlahan mulai normal, di tengah proses evakuasi dan pembersihan pagar beton pembatas yang jatuh. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,