Tiga Orang Hilang Saat Tangki Minyak Terbakar di Malaysia

Tiga Orang Hilang Saat Tangki Minyak Terbakar di Malaysia

Tangki penyimpanan minyak di sebuah pabrik yang berada di Jalan Kuang Kuala Garing, Rawang Petaling Jaya Malaysia terbakar. (foto - The Star)

Petaling Jaya - Tangki penyimpanan minyak di sebuah pabrik yang berada di Jalan Kuang Kuala Garing, Rawang Petaling Jaya Malaysia terbakar.
 
Dilansir The Star, Sabtu (4/11/2017) insiden tersebut menyebabkan tiga orang hilang secara misterius. Namun, sayangnya tidak dijelaskan lebih lanjut, apakah ketiga orang yang hilang itu merupakan karyawan pabrik atau bukan.
 
Ketiganya diyakini jatuh ke dalam tangki, yang digunakan untuk menyimpan minyak solar saat kebarakan terjadi. Petugas belum secara resmi merilis identitas korban, namun mereka diketahui masing-masing berusia 28, 35 dan 49 tahun.
 
Insiden tersebut tepatnya terjadi pada Jumat 3 November sekitar pukul 16.55 waktu setempat. Berdasarkan keterangan, juru bicara petugas pemadam kebakaran, ketiga korban hilang dikhawatirkan menjadi korban tewas dalam insiden tersebut.
 
Sejauh ini, kobaran api telah berhasil dipadamkan, namun ketiga orang tersebut masih belum ditemukan baik dalam keadaan hidup maupun meninggal. Untuk memadamkan api dibutukan 30 personel petugas dan 3 unit mobil pemadam kebakaran. (Jr.)**
.

Categories:Internasional,
Tags:,