Elf Bawa Turis Taiwan Terguling di Jalan Tol Bali Mandara

Elf Bawa Turis Taiwan Terguling di Jalan Tol Bali Mandara

Minibus Isuzu Elf terguling di ruas Jalan Tol Bali Mandara Km 1.600. (foto - ist)

Denpasar Minibus Isuzu Elf yang mengangkut delapan orang wisatawan asing asal Taiwan terguling di ruas Jalan Tol Bali Mandara Km 1.600. Mobil itu terguling saat tengah melintas menuju arah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai,‎ Sabtu (4/11/2017) petang sekitar pukul 17.15 Wita.

Public Relations Officer PT Jasamarga Bali Tol‎, I Putu Gandi Ginantra menyatakan, mobil dengan nomor polisi DK 9213 AA itu kondisi bannya kempes ketika melintas di lokasi kejadian arah Bandara Ngurah Rai. "Itu kecelakaan tunggal," katanya.

Mobil yang sarat penumpang tersebut akhirnya terguling, karena pengemudi yang bernama I Kadek Rudy Juli Purnama tidak bisa mengendalikan laju kendaraannya.

"Mobil itu masuk melalui pintu Pelabuhan Benoa Tol Bali Mandara, menuju arah Bandara Internasional I Gusti Ngurah Rai.‎ Ketika hendak menuju pintu keluar bandara mobil mengalami kecelakaan," katanya.

Akibatnya, mobil Isuzu elf yang mengangkut wisatawan mancanegara tersebut mengalami kerusakan cukup parah. Beruntung, tidak ada korban jiwa dalam kejadian tersebut.

Namun demikian, empat orang korban mengalami luka-luka . Korban sudah diberikan pertolongan pertama oleh petugas medis Tol Bali Mandara. Sedangkan kendaraan korban langsung diderek ke Lakalantas Jimbaran‎," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,