Widuri Agesty Tempuh Jalur Hukum Terkait Katalog Alexis

Widuri Agesty Tempuh Jalur Hukum Terkait Katalog Alexis

Widuri Agesty.

Jakarta - Salah seorang  model  Widuri Agesty muncul dalam katalog Alexis,  yang beredar di dunia maya. Widuri  mengaku kesal atas kabar yang terlanjur viral, namun belum terbukti kebenarannya.

Ia pun siap mengambil langkah hukum terkait masalah yang menimpanya tersebut. Ia tengah berkoordinasi dengan pengacara, untuk membawa masalahnya ke ranah hukum.

"Sekarang ini saya lagi melakukan koordinasi dengan lawyer dan pihak kepolisian untuk mengungkap masalah tersebut," sebut Widuri Agesty, Sabtu (4/11/2017).

Sejauh ini, foto Widuri pun dicatut dalam sebuah katalog yang disebut sebagai model Alexis. Ada empat foto Widuri dalam halaman pertama katalog tersebut. Total katalog berjumlah 26 lembar, di mana pada masing-masing lembar terdapat tiga wanita.

Dalam setiap katalog disertakan foto, antara lain dengan dilengkapi nama, tinggi dan berat badan. Selain Widuri, terdapat seorang model dan dua orang lainnya yang juga disebut-sebut sebagai pramugari.

Foto tersebut jelas berdampak panjang pada kehidupan Widuri. Bahkan, ia merasa malu untuk berangkat kuliah, karena khawatir pandangan dan perkataan yang tidak enak dari lingkungan sekitarnya.

"Pekerjaan enggak sampai dibatalkan sih, hanya balik lagi berpengaruh ke psikis. Apalagi sekarang aku sedang kuliah. Aku jadi enggak mau masuk kampus, karena takut bully," kata mahasiswi jurusan komunikasi itu. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait