2 Orang Tewas, Avanza Terjun ke Jurang di Cikajang Garut

2 Orang Tewas, Avanza Terjun ke Jurang di Cikajang Garut

Avanza hitam terjun ke jurang sedalam 150 meter di Jalan Raya Cikajang Bungbulang Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. (foto - ist)

Garut - Dua orang dinyatakan tewas, menyusul minibus Avanza warna hitam dengan nomor polisi D 1541 SAH  terjun ke jurang sedalam 150 meter di Jalan Raya Cikajang Bungbulang Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut.

Berdasarkan keterangan Kapolsek Pakenjeng AKP Taka menyebutkan, kecelakaan tunggal tersebut terjadi tepatnya di Jalan Raya Cikajang Bungbulang Kampung Halimun Desa Jaya Mekar Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut, Minggu (5/11/2017) sekitar pukul 12.30 WIB.

"Sebuah kendaraan Avanza warna hitam nopol D 1541 SAH masuk ke jurang sedalam 150 meter," katanya. Menurutnya, saat kejadian mobil yang dikendarai Mohammad Nur Hakeki (20), warga Kecamatan Pakenjeng itu melaju dari arah Pakenjeng menuju Garut.

"Ketika kejadian berlangsung kondisi di lokasi tengah diguyur hujan deras dan kondisi jalannya agak menikung. Diduga, sopir hilang kendali hingga langsung masuk ke jurang," katanya.

Akibatnya, Mohammad Nur Hakeki tewas seketika di lokasi kejadian. Jasad korban tersebut langsung dibawa oleh warga dan polisi ke Puskesmas Pakenjeng. "Jasadnya tersangkut di pepohonan," tegas Taka.

Menurut Taka, korban yang pertama ditemukan oleh aparat dan warga yakni pengemudi mobil tersebut. Sementara satu orang lainnya ditemukan di dasar jurang (sungai) bersama mobil yang telah rusak berat.

"Yang ditemukan pertama sopirnya karena nyangkut di pepohonan, dan sudah dibawa ke puskesmas, yang kedua ditemukan sekitar pukul 14.00 WIB,”  katanya.

Sejauh ini, pihak kepolisian masih melakukan identifikasi terhadap korban kecelakaan tersebut. Namun, keduanya dipastikan masih warga Kecamatan Pakenjeng. Meski demikian, dirinya belum menerima laporan nama dan alamat lengkap korban. "Saya masih nunggu laporan identitas korban, masih orang Pakenjeng,” katanya.

Sementara itu, Danramil Pakenjeng Kapten Infanteri Samud mengatakan, korban pertama yang ditemukan atas nama Mohammad Nur Hakeki (20), warga Kampung Cihareuday Desa Neglasari Kecamatan Pakenjeng Kabupaten Garut. Sedangkan korban satu orang korban lainnya masih diidentifikasi. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,