Operasi Pasar Perlu untuk Stabilkan Harga

Operasi Pasar Perlu untuk Stabilkan Harga

Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat diwawancarai. (Foto : ADE)

Bandung – Pasca kenaikan harga BBM kemarin, harga-harga kebutuhan pokok masyarakat dipasaran juga ikut serempak naik, untuk menjaga kestabilan harga dipasaran Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan berkoordinasi dengan Bulog untuk melakukan operasi pasar.

 

Menurut  Ahmad Heryawan, Pemprov Jabar sudah melakukan koordinasi dengan Bulog agar melakukan operasi pasar saat ini di seluruh wilayah Provinsi Jawa Barat.

 

“Operasi pasar ini untuk mengontrol kenaikan harga dan menstabilkannya agar harga tidak terus melonjak melebihi batas maksimal yang di anjurkan pemerintah,” aku Ahmad Heryawan di Gedung Sate, Jl. Diponegoro, Kota Bandung, Rabu (19/11/2014).

 

Masih kata Ahmad Heryawan, operasi pasar juga akan mencegah tindakan nakal para spekulan yang melakukan penimbunan barang saat semua harga kebutuhan pokok naik pasca kenaikan harga BBM.

 

“Saat ini kita juga harus waspada oleh ulah oknum penimbun barang kebutuhan pokok. Harga bisa melambung tinggi jika pasokan barang sulit dan langka. Ini yang kita jaga,” katanya. (Ode)Capt ; Gubernur Jawa Barat, Ahmad Heryawan saat diwawancarai. (Foto : Ade)

.

Categories:Bandung,
Tags:aher,