Trust Gelar Konser Bertajuk 'The Legends' Bareng Arman Maulana

Trust Gelar Konser Bertajuk 'The Legends' Bareng Arman Maulana

Penampilan Arman Maulana bersama Trinty Youth Symphony Orchestra (Trust). (foto - dung)

Jakarta - Menyambut ulang tahun kelima, Trinty Youth Symphony Orchestra (Trust) kembali menggelar konser bertajuk "The Legends" di Grand Auditorium Universitas Bunda Mulia Jakarta, Sabtu 4 November. Trust yang merupakan CSR-nya Trininity Optima Indonesia itu menghadirkan Arman Maulana, Lyla Naga dan musisi lainnya.
 
Arman Maulana membawakan dua judul lagu, Di Atas Awan dan OST Sang Pemimpi-nya Nidji. Arman pun menyatakan kekagumannya atas performa Trust. Sebuah orkestra yang dibawakan usia remaja dan merupakan komunitas, di mana lagu yang dinyanyikannya pun diiringi Trust.
 
“Personel Trust memang masih anak-anak, tetapi penampilannya tidak kalah dibandingkan orkestra milik Addie MS atau Erwin Gutawa,” aku Arman Maulana. Ia takjub melihat penampilan remaja yang memainkan alat musik biola degan baik.
 
Menurutnya, tidak mudah memainkan alat musik biola. "Nggak gampang lho memainkan biola, nggak ada gripnya. Feeling harus kuat. Kalau nggak bisa fals. Erwin Gutawa pun bilang, main biola itu memang sulit," tegas Arman.
 
Arman yang sudah terbiasa tampil dengan Trust merasa terpana dengan penampilannya, yang dimainkan oleh usia remaja dan komunitas musik/ "Saya sudah pernah tampil bareng Erwin Gutawa dan Addie MS, dan buat saya biasa. Nah, ini yang memainkan remaja dan komunitas, jadi keren banget," kata Arman menanggapi Trust.
 
Kualitas Trust memang tak perlu dipertanyakan. Ketahuan banget kalau mereka tertempa secara baik. Para personel Trust mampu menampilkannya secara bagus. Pokoknya oke banget.
 
Sementara itu, Nathania Karina, konduktor Trust mengatakan, dipilihnya Arman Mualana dan Lyla Naga berkolaborasi dengan Trust, karena kedua musisi itu sudah sangat piawai di belantika musik Tanah Air. "Jadi sesuatu yang spektakuler, kedua musisi itu berkolaborasi dengan Trust," katanya.
 
Dalam konser bertajuk The Legends 5: Layar Emas Indonesia, Trust antara lain menghadirkan lagu Ada Apa dengan Cinta, Perahu Kertas, Ayat Ayat Cinta, Petualangan Sherina, Laskar Pelangi. Artis yang terlibat di konser itu Chica AFI, Giana, Indah Anastasya, Artidewi, Celine Handokok, Nesia Ardi, Trisouls, Regina dan Aluna Rafflesia Choir. (Jr.)**
.

Categories:Musik,
Tags:,