Persib Bawa 18 Pemain Terbang ke Bontang lawan Borneo FC

Persib Bawa 18 Pemain Terbang ke Bontang lawan Borneo FC

Manajer Persib Umuh Muchtar memimpin doa menjelang tim bertolak ke Bontang. (foto - persib)

Bandung - Absennya sejumlah pemain pilar di lini belakang dan tengah membuat Persib Bandung tidak dalam kekuatan penuh, saat menghadapi Borneo FC yang akan digelar di Stadion Mulawarman Bontang, Rabu 8 November 2017.
 
Di lini belakang, Vladimir Vujovic dipastikan absen akibat kartu merah yang diterimanya ketika menghadapi Persija Jakarta. Sementara dua gelandang jangkar, Kim Jeffery Kurniawan dan Hariono dipastikan absen karena cedera yang menimpanya.
 
Menyusul Atep, Tantan dan Sergio Van Dijk yang masih dalam masa pemulihan setelah mengalami cidera pada lutut kakinya. Asisten pelatih Persib, Herrie Setyawan pun hanya memboyong 18 pemain ke Bontang untuk menghadapi Borneo FC. "Sebanyak 9 pemain yang kami tinggalkan di Bandung minus pemain yang cidera," ungkap Herrie Setyawan.
 
Tim Persib Bandung berangkat menuju Bontang, Senin (6/11/2017) pagi dari Bandara Husein Sastranegara Bandung. Seperti biasanya sebelum keberangkatan keluar kandang tim Persib Bandung memulainya dengan doa bersama, dan mendapatkan arahan dari Manajer Persib Bandung Umuh Muchtar di Mess Persib Jalan Jenderal Ahmad Yani Bandung.
 
Para pemain pun bersalaman dengan para bobotoh dan official Persib yang mengantarkan mereka menuju bus Persib. Mereka mendoakan laga tandang Persib ke markas Borneo FC membawa hasil yang maksimal.
 
18 pemain Persib yang dibawa ke Bontang:
 
Kiper: Muhammad Natshir, I Made Wirawan
Bek: Henhen Herdiana, Supardi Natsir, Achmad Jufriyanto, Wildansyah, Purwaka Yudhi, Toni Sucipto, Jajang Sukmara
Tengah: Michael Essien, Raphael Maitimo, Basith, Dedi Kusnandar, Gian Zola
Depan: Febri Hariyadi, Shohei Matsunaga, Ezechiel N Douassel dan Billy Paji Keraf. (Jr.)**
.

Categories:Persib,
Tags:,