3 Model Seksi ‘Katalog Alexis’ Melapor ke Polda Metro Jaya

3 Model Seksi ‘Katalog Alexis’ Melapor ke Polda Metro Jaya

Shinta Beby dan Mala Ghassani selepas melapor di Polda Metro Jaya. (foto - ist)

Jakarta - Terkait foto dan biodata masuk dalam katalog Alexis, tiga model seksi yang pernah menghiasi halaman sejumlah majalah pria dewasa yakni Shinta Beby, Mala Ghassani dan Junika Wijaya melapor ke Polda Metro Jaya.
 
Dalam laporan polisi bernomor LP/5426/XI/2017/PMJ/Dit.Reskrimsus, ketiganya merasa dirugikan karena foto-fotonya masuk ke dalam katalog Hotel dan Griya Pijat Alexis, yang ditutup Pemprov DKI Jakarta karena diduga menyediakan praktik prostitusi.
 
Piter L, kuasa hukum Junika Wijaya mengatakan, kliennya merasa dirugikan atas katalog itu. Bahkan, aktifitasnya sebagai mahasiswi di salah satu perguruan tinggi swasta di Jakarta ikut terganggu. "Kami mendatangi Polda terkait membuat laporan dugaan pencemaran nama baik terhadap klien kami Junika Wjaya, seorang mahasiwi yang merasa dicemarkan nama baiknya," sebut Pieter L di Mapolda Metro Jaya, Selasa (7/11/2017).
 
Menurut Junika, dirinya mengetahui foto-fotonya masuk dalam katalog Hotel dan Griya Pijat Alexis dari pihak keluarga. Selain itu dirinya membantah bekerja di hotel itu. "Informasi dari saudara bilang kok ada foto kamu yang tersebar di medsos. Setelah dicek dan memang betul ada di medsos," kata Junika. 
 
Shinta Beby menyatakan akibat pencatutan namanya, hubungan dengan calon mertuanya sempat merenggang. "Saya merasa sangat dirugikan dengan pencatutan nama saya di katalog itu. Apalagi saya sudah mau menikah dan itu jelas sangat mengganggu terutama kepada calon mertua saya," kata dengan nada kesal.
 
Sementara Mala Ghassani membenarkan foto-foto yang dikatalog itu benar dirinya. Namun, dengan tegas model seksi itu  membantah masuk dalam manajemen Alexis dan bekerja di tempat itu. "Saya akui itu memang foto saya, tapi saya tidak tahu menahu soal Alexis, apalagi data-data yang ada di katalog banyak yang tidak sesuai," katanya. (Jr.)**
 
.

Categories:Nasional,
Tags:,