Satu Orang Tewas, Truk Molen Jatuh dari Ketinggian 9 Meter

Satu Orang Tewas, Truk Molen Jatuh dari Ketinggian 9 Meter

Truk molen terjun ke lokasi proyek pembangunan RS Garbamed di Kerobokan Badung Bali. (foto - ist)

Denpasar - Truk molen terjun ke lokasi proyek pembangunan RS Garbamed di Kerobokan Badung Bali. Seorang satpam bernama Yopius Kaho meninggal dunia, akibat kecelakaan kerja tersebut.

Ketika kejadian, Yopius tengah mengamati situs proyek bangungan di kawasan Kerobokan Badung Bali. Truk molen sedang mengambil posisi untuk melakukan pengecoran, dan Yopius berada di bawahnya.

"Kejadian kecelakaan kerja ini terjadi di proyek RS Garbamed di Kerobokan Badung, pukul 10.15 Wita," kata Kanit Reskrim Polsek Kuta Utara, AKP Putu Ika Prabawa, Rabu (8/11/2017).

Tak diperkirakan sebelumnya saat mundur, truk molen seberat lebih dari 1 ton tersebut terperosok ke dalam proyek. Mobil jatuh dari ketinggian 9 meter dan menimpa Yopius.

"Kondisi korban langsung kritis dan meninggal dunia di RS Mangusada Kapal. Sementara sopir truk molen dengan nomor polisi DK 9405 AR tersebut selamat, hanya truk molen tersebut yang mengalami kerusakan," sebut Prabawa.

Pihak keluarga korban telah dihubungi dan selanjutnya jenazah Yopius akan dimakamkan. Sementara pihak kepolisian masih melakukan pengecekan di TKP dan mengumpulkan keterangan saksi. "Kejadian kecelakaan kerja ini masih diselidiki," tambahnya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,