Helikopter Jatuh dan Terbakar di Jepang Tewaskan 4 Orang

Helikopter Jatuh dan Terbakar di Jepang Tewaskan 4 Orang

Helikopter jatuh dan terbakar di kawasan pegunungan Desa Ueno sekitar 150 km barat laut Tokyo Jepang, Rabu 8 November 2017. (foto - EPA)

Tokyo - Sedikitnya empat orang dilaporkan tewas menyusul sebuah helikopter jatuh dan terbakar di kawasan pegunungan di Desa Ueno, sekitar 150 kilometer barat laut ibukota Tokyo Jepang, Rabu (8/11/2017).

Dilansir kantor berita AFP, helikopter milik swasta tersebut ditemukan terbakar di atas sebuah jembatan di desa kecil Ueno, sekitar 150 kilometer barat laut ibukota Tokyo. "Empat orang yang berada di dalamnya ditemukan tewas," sebut pejabat Kementerian Transportasi.

Helikopter AS332-L Super Puma tersebut dioperasikan oleh Toho Air Service, yang mengkonfirmasi, empat orang staf prianya berada di dalam heli tersebut saat kecelakaan. Sejauh ini, belum diketahui penyebab jatuhnya heli tersebut. Identitas para korban tidak disebutkan.

Salah seorang pejabat dinas darurat lokal mengatakan, kebakaran berhasil dipadamkan pada sekitar pukul 15.21 waktu setempat. Yakni, sekitar satu jam setelah para petugas menemukan heli tersebut jatuh dan terbakar. (Jr.)**

.

Categories:Internasional,
Tags:,