Dicatut di Katalog Alexis, Model Seksi Itu Ngaku Rugi Besar

Dicatut di Katalog Alexis, Model Seksi Itu Ngaku Rugi Besar

Widuri Agesty.

Jakarta - Sejumlah foto yang muncul di Katalog Alexis tentunya cukup mengagetkan model majalah dewasa Widuri Agesty. Katalog itu beredar luas dan menjadi konsumsi umum. Padahal, ia mengaku sama sekali tidak tahu dan tidak pernah ke Alexis.
 
Oleh karena itu, Widuri mengaku dirinya merasa difitnah dan sangat dipermalukan karena hal tersebut. Bahkan, karena kejadian yang beredar luas di masyarakat, ia pun mengaku tak berani keluar rumah. Ia malu dengan lingkungan sekitarnya.
 
"Jangankan untuk keluar rumah, mau ngapain aja aku enggak mau. Karena pasti akan di-bully oleh teman-teman," kata Widuri di Polda Metro Jaya Jakarta. Apalagi, Widuri meyakini pencatutan namanya di katalog tersebut akan menjadi bahan olokan dari sejumlah orang yang tidak suka terhadap dirinya.
 
Ketakutan tersebut membuat ia malas pergi ke kampus, tempatnya menempuh pendidikan. "Apalagi kan ada teman-teman yang enggak suka sama saya. Pasti bakal banyak deh cibiran kalau lewat di kampus," ujarnya.
 
Widuri mengaku, dirinya tak memungkiri mengalami kerugian besar pasca nama dan fotonya dicatut dalam katalog tersebut. Wanita yang juga sebagai mahasiswi itu mengaku banyak kontrak yang harus ditunda lantaran beredarnya katalog itu.
 
"Kerugian banyak banget, kayak beberapa PH (Production House) dipending karena minta kejelasan kasus ini," katanya. Selain kerugian materil, ia juga mengalami banyak kerugian secara imaterial, salah satunya dari pihak keluarga.
 
Oleh karena itu, selain membuat laporan terkait pencemaran nama baik, Widuri mengimbau masyarakat agar tidak mudah menerima kabar tidak benar terkait dirinya. (Jr.)**
.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,

terkait

    Tidak ada artikel terkait