Dokter Lety Tewas Ditembak Suaminya karena Minta Cerai

Dokter Lety Tewas Ditembak Suaminya karena Minta Cerai

TKP Klinik Az-Zahra Jalan Dewi Sartika Kramat Jati Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Dokter bernama Lety Sultri tewas seketika di Klinik Az-Zahra Medical Centre Jalan Dewi Sartika Cawang Jakarta. Ia tewas mengenaskan setelah ditembak sebanyak enam kali oleh suaminya sendirinya, yang diketahui bernama Helmi.

Menurut Kapolres Metro Jakarta Timur Kombes Andry Wibowo, peristiwa itu terjadi Kamis (9/11/2017) sekitar 14.30 WIB. Helmi yang juga berprofesi sebagai dokter datang ke tempat istrinya bekerja dan marah-marah, karena tidak mau dicerai, dan akhirnya menembak hingga tewas.

Andry menjelaskan, beberapa saat setelah kejadian anak buahnya langsung meluncur ke Tempat Kejadian Perkara (TKP). Ia pun masih belum bisa hanyak memberikan keterangan lebih karena masih proses pengejaran kepada Helmi selaku pelaku.

Sementara itu, salah seorang saksi mata, Agung mengungkapkan sebelum kejadian dokter itu sempat mengusir semua pasien yang ada di dalam ruangan. Setelah ia menembak istrinya, pelaku langsung melarikan diri dengan sepeda motor. "Terdengar lima hingga enam letusan tembakan saat peristiwa terjadi," katanya.

"Dugaan sementara sang suami tidak mau menceraikan, sedangkan istrinya mengajukan gugatan cerai," kata Kombes Andri Wibowo. Korban ditemukan tewas dengan luka tembak. Rekannya terpaksa menemui korban di Klinik Az-Zahra, karena korban tidak menjawab panggilan telepon darinya.

"Seharusnya hari ini ia praktik di tempat saya kerja, tapi nggak datang-datang, saya telepon nggak aktif. Ternyata saya dapat kabar ia ditembak," kata teman korban yang enggan disebutkan namanya. Tak lama berselang tampak sudah banyak polisi di dalam Klinik Az-Zahra. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,