Warung 'Nasi Campur Kelenteng' di Kawasan Andir Terbakar

Warung 'Nasi Campur Kelenteng' di Kawasan Andir Terbakar

Warung 'Nasi Campur Kelenteng' di kawasan Andir Bandung terbakar. (foto - @Seputar_JawaBrt)

Bandung - Warung "Nasi Campur Kelenteng" yang berada di Jalan Kelenteng nomor 21 Kelurahan Ciroyom Kecamatan Andir Kota Bandung dilanda kebakaran, Kamis (9/11/2017).

Berdasarkan informasi dari Dinas Pemadam Kebakaran dan Penanggulangan Bencana (Diskar PB) Kota Bandung menyebutkan, pihaknya menerima laporan kebakaran sekitar pukul 15.30 WIB.

Menurut Kepala Seksi Bina Partimas Diskar PB Kota Bandung, Cecep Rustiana, 15 menit setelah menerima laporan petugas sudah berada di lokasi dengan mengerahkan dua unit pancar dan satu rescue.

Kebakaran tersebut melanda bangunan di lantai dua, yakni sebuah kamar tidur. Kebakaran sudah diatasi oleh warga dan pemilik dengan menggunakan alat pemadam api ringan (apar). Petugas hanya melakukan pendinginan untuk memastikan tidak ada sumber api.

"Sumber api belum diketahui, apakah dari arus pendek atau yang lainnya. Namun saat kami tiba api sudah dipadamkan oleh pemilik dan warga setempar," katanya.

Ia menambahkan, dipastikan tidak ada korban dalam kebakaran tersebut, sedangkan kobaran api pun tidak merembet ke bangunan lainnya. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,