Suami yang Menembak Dokter Letty Akhirnya Serahkan Diri

Suami yang Menembak Dokter Letty Akhirnya Serahkan Diri

TKP penembakan dr. Letty Sultri di Klinik Azzahra Medical Jalan Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Setelah menembak istrinya secara membabi buta dr. Letty Sultri (46), dr. Helmi akhirnya menyerahkan diri ke pihak kepolisian. "Pelaku sudah menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya, saat ini lagi diinterogasi," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono, Kamis (9/11/2017).
 
Menurut Argo, penembakan yang terjadi sekitar pukul 14.30 WIB di Klinik Azzahra Medical Jalan Dewi Sartika Cawang Jakarta Timur itu, dilakukan terhadap korban yang saat itu tengah duduk-duduk bersama kasir klinik, tiba-tiba didatangi pelaku.
 
Sebelum terjadi penembakan, pelaku dan korban sempat terlibat adu mulut. Tidak lama setelah itu, pelaku pun menembaki korban sebanyak 6 kali. Korban tewas seketika di lokasi kejadian. Polisi pun langsung melakukan olah TKP di lokasi kejadian.
 
Disebutkan, selain menyerahkan diri setelah menembak mati istrinya, pelaku juga menyerahkan senjata api yang digunakan untuk menghabisi nyawa istrinya itu. "Saat digeledah ada pistolnya," kata Direktur Reskrimum Polda Metro Jaya Kombes Nico Afinta.
 
Nico mengatakan, pelaku membawa dua pucuk senjata api saat menyerahkan diri ke Polda Metro Jaya. "Satu pistol, satu revolver," katanya. Pelaku mendatangi Polda Metro Jaya setelah kejadian itu. Polisi pun kemudian menangkap pelaku saat pemeriksaan di pintu masuk Polda Metro Jaya. Dua saksi di Klinik Azzahra Medical turut dibawa polisi ke Polda Metro Jaya, yakni Nabila dan Kadir.
 
Jasad dr. Letty Sultri kemudian dibawa ke Rumah Sakit Polri Kramat Jati. Petugas dari forensik RS Polri pun datang, dan sejumlah petugas keluar dari klinik dengan membawa jasad Letty. Jenazah dimasukkan ke kantong jenazah berwarna jingga, dan dimasukkan ke mobil ambulans. (Jr.)** 
.

Categories:Nasional,
Tags:,