Kereta Perbaikan Rel Menabrak Pemotor di Saniin Sukabumi

Kereta Perbaikan Rel Menabrak Pemotor di Saniin Sukabumi

Wendi Noviana (34) dirawat di Rumah Sakit Kartika Kota Sukabumi. (foto - ist)

Sukabumi - Kereta Multi Tie Tamper (MTT) atau kereta perbaikan rel menabrak seorang pengendara motor bernama Wendi Noviana (34) hingga terkapar, Sabtu (11/10/2017). Beruntung warga Kelurahan/Kecamatan Cikole Kota Sukabumi itu hanya mengalami luka.

Berdasarkan informasi, peristiwa itu bermula saat Kereta MTT dalam perjalanan dari Stasiun Kereta Api Sukabumi menuju Cisaat. Ketika melewati perlintasan Jalan Saniin Benteng, tiba-tiba muncul motor matik dengan nomor polisi F 4123 OB yang dikendarai korban.

Seketika itu, sejumlah warga sempat memperingati korban untuk berhenti. Namun korban saat itu menggunakan ear phone, sehingga teriakan warga pun tidak terdengar. 

"Saat itu ada lima kendaraan sudah berhenti, tapi motor yang dikendarai korban nyelonong melewati lintasan kereta padahal warga sudah teriak. Tabrakan pun tak terhindarkan, korban langsung terpental," kata sejumlah warga setempat.

Tubuh korban terpental ke arah luar rel dalam kondisi badan tertelungkup. Sejumlah warga langsung mengevakuasi korban dan membawanya ke rumah sakit. "Lintasan itu memang tidak berpalang pintu, warga secara sukarela sering bergantian menjaga saat ada kereta lewat," katanya.

Sementara itu, Kanit Laka Lantas Polres Sukabumi Kota Ipda Agus Suherman menyebutkan, akibat peristiwa tersebut korban hanya mengalami luka ringan.

"Pengemudi motor mengalami luka-luka dan dibawa ke RS Kartika Kota Sukabumi untuk dilakukan pengobatan, namun sepeda motor yang dinaikinya rusak," katanya. Kejadian itu ditangani Polsisi Khusus Kereta Api (Polsuska). (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,