Syahnaz Sadiqah Bareng Jeje Pilih Barang untuk Seserahan

Syahnaz Sadiqah Bareng Jeje Pilih Barang untuk Seserahan

Syahnaz Sadiqah resmi dilamar Jeje Govinda. (foto - ist)

Depok - Syahnaz Sadiqah resmi  dilamar sang kekasih Jeje Govinda, Minggu (12/11/2017).  Sebagai syarat lamaran,  Jeje pun menyerahkan beberapa barang untuk seserahan pada keluarga Syahnaz. "Antara lain barang, seserahan, kue, makanan dan cincin," sebut Jeje seusai lamaran di kawasan Green Andara Depok Jawa Barat.

Berdasrkan keterangan Jeje, barang-barang itu sebagian besar merupakan permintaan langsung dari Syahnaz. Saat dikonfirmasi, pesinetron 24 tahun itu pun membenarkan. "Ada yang beli bareng, terus ada yang saya lihat. Daripada kasih-kasih aku enggak suka, mendingan aku langsung to the point," aku Syahnaz.

Di antara brang-barang yang dibeli adakah permintaan khusus dari Syahnaz Sadiqah untuk seserahan tersebut? "Enggak ada sih, diskusi bareng aja. Enggak nyusahin," kata Jeje.

Hari bahagia Syahnaz Sadiqah pun akhirnya terwujud setelah resmi dilamar Jeje Govinda. Namun, sayang kebahagiaan itu tampaknya masih menyisakan kegundahan di benak sang ibu, Amy Qanita. "Khawatirkan juga ya, soalnya bisa enggak dia jadi seorang istri?," kata Amy Qanita.

Amy Qanita pun mengungkapkan alasan di balik kekhawatiran itu. Karakter Syahnaz Sadiqah yang menurutnya terlalu santai jadi faktor utama. "Kan dari bangun tidur sampai sekarang masih diurusin. Dia sih orangnya nyantai, anaknya super nyantai," katanya.

Meski begitu, kekhawatiran Amy Qanita coba dikesampingkan oleh kakak Syahnaz, Nisya Ahmad. Menurut Nisya, ada hal-hal yang jauh lebih penting untuk dipersiapkan oleh Syahnaz daripada mengubah karakter. "Ya dibawa santai saja, yang penting persiapan lahir batin," tegasnya. (Jr.)**

.

Categories:Hot Seleb,
Tags:,