Honda Jazz Naik ke Trotoar Hantam Pohon dan Motor

Honda Jazz Naik ke Trotoar Hantam Pohon dan Motor

Kecelakaan mobil di depan Makodam Jalan Aceh Kota Bandung. (foto - prfmnews)

Bandung - Honda Jazz berwarna merah dengan nomor polisi B 2174 BOU menabrak sepeda motor di Jalan Aceh, tepatnya di depan Makodam Kota Bandung, Senin (13/11/2017) sekitar pukul 06.05 WIB.

Berdasarkan informasi dari Unit Laka Polrestabes Bandung, pengendara sepeda motor dengan nomor polisi D 3738 SAP yang dikendarai Tony Hartoyo (38) yang merupakan anggota TNI itu, dilarikan ke RS Sariningsih Bandung setelah tabrakan dengan mobil.

Pengemudi mobil atas nama Tedi Irawan (30), warga Jalan Babakansari No. 84/175 A Kecamatan Kiaracondong Kota Bandung diduga tidak berkonsentrasi, sehingga mobil yang dikendarainya menaiki trotoar dan menabrak pohon.

Kecelakaan itu berawal saat mobil Tedi melaju dari arah Merdeka (barat) belok kiri ke arah Saparua (timur). Setibanya di lokasi, pengemudi tidak konsentrasi. Mobil pun menaiki trotoar dan menabrak pohon. Lalu terpental ke kanan bersamaan dengan sepeda motor yang dikendarai Tony.

Posisinya saat itu, Tony  melaju dari arah yang sama dan berada di sebelah kanan mobil. Kasus kecelakaan tersebut dalam proses sidik Sat Lantas Polrestabes Bandung Subnit Tengah. Kepolisian melakukan pengembangan terhadap kasus itu. (Jr.)**

.

Categories:Bandung,
Tags:,