Warga Cangkuang Tewas Akibat Tabung Gas Meledak

Warga Cangkuang Tewas Akibat Tabung Gas Meledak

Azis (27) warga Cangkuang Kabupaten Bandung ditemukan tewas akibat ledakan tabung gas. (foto - ist)

Bandung - Warga Kampung Bandasari Desa Banjarsari Kecamatan Cangkuang Kabupaten Bandung, Azis (27) ditemukan tewas, akibat ledakan tabung gas di rumahnya, Senin (13/11/2017). Selain korban tewas, dalam peristiwa itu juga seorang lainnya mengalami luka bakar.
 
Menurut Kapolsek Banjaran Kompol Susi Rachmi, kejadian itu pertamakali diketahui oleh Suparlan, tetangga korban. Ia mendengar ledakan keras yang berasal dari rumah korban, yang merupakan tempat konveksi jas almamater.
 
Diduga, tabung gas yang disambungkan ke setrika uap meledak karena terjadi kebocoran. Akibatnya, badan Azis terpental hingga 8 meter dari posisi ledakan. Korban ditemukan meninggal dunia dalam kondisi mengenaskan dengan kakinya yang hancur dan terpisah.
 
Tampak puing-puing di ruangan setrika berserakan bersama dengan kain untuk konveksi. Genteng rumah dan sebagian dinding rumah pun roboh akibat ledakan itu. "Kerusakan rumah ditaksir mencapai 70 persen," ujar Susi.
 
Korban lainnya Neli (23), istri korban mengalami luka bakar serius. Ia masih terselamatkan dan segera dibawa ke Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Saat kejadian, ditemukan Neli dalam keadaan tergeletak. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,