Griya Pijat D'Crown Karawang Digerebek Jajaran Polda Jabar

Griya Pijat D'Crown Karawang Digerebek Jajaran Polda Jabar

Griya pijat D'Crown yang berada di Jalan Ahmad Yani Karawang digerebek. (foto - ist)

Karawang - Griya pijat D'Crown  yang berada di Jalan Ahmad Yani  Karawang digerebek jajaran Direktorat Krimun Polda Jabar, Senin (13/11/2017) malam. Diduga, tempat itu mempekerjakan perempuan di bawah umur sebagai terapis.

Dalam penggerebekan tersebut selain menggiring sejumlah perempuan terapis, petugas juga membawa satu unit CPU dari dalam Spa yang dikenal menyediakan layanan plus-plus.

Penggerebekan yang berlangsung kurang lebih 2 jam itu, tampak sejumlah tamu (laki-laki) berhamburan. Mereka bergegas berlarian menuju kendaraannya di halaman parkir. Sementara petugas berkemeja warna biru menggelandang 10 gadis, yang diduga sebagai terapis di bawah umur.

Sejumlah perempuan tersebut mengenakan pakaian minim warna biru, sedangkan beberapa perempuan lainnya tampak mengenakan piyama berwarna pink. Perempuan belia tersebut digiring ke dalam empat minibus. Salah satunya Toyota Avanza warna silver dengan nomor polisi D 137  RJP.

Sementara itu, belasan perempuan lainnya tampak berkerumun di lobby. Setelah disuruh petugas, mereka berhamburan keluar gedung. Untuk menghindari sorot kamera, perempuan itu berupaya menutup wajah dengan segala cara.

Sebagian besar perempuan itu memakai masker, ada pula yang menutupi kepala dengan jaket. Bahkan, ada yang mengenakan helm sejak dari dalam gedung. Setelah penggerebekan, polisi pun kemudian memasang police line di gagang pintu griya pijat tersebut.

Petugas kemudian membawa seorang pegawai pria bersama mereka. Sejauh ini, tidak ada petugas yang bersedia memberikan keterangan. "Saya nggak berani, langsung saja ke komandan di Polda," kata petugas. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,