Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Citepus Dayeuhkolot

Sesosok Mayat Ditemukan di Sungai Citepus Dayeuhkolot

Penemuan sesosok mayat di tumpukan sampah di Sungai Citepus Kampung Bojong Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. (foto - ilustrasi)

Bandung - Sesosok mayat ditemukan warga di tumpukan sampah di Sungai Citepus, tempatnya di Kampung Bojong Desa Pasawahan Kecamatan Dayeuhkolot Kabupaten Bandung. Warga pun langsung melaporkan penemuan itu ke Polsek Dayeuhkolot Resor Bandung, Selasa (14/11/2017).

Kapolsek Dayeuhkolot, Kompol Agus Setiawan menyatakan, setelah mendapatkan laporan dari saksi pihaknya segera meluncur ke TKP. Mayat laki-laki di tumpukan sampah di Sungai Citepus itu, dalam posisi seperti jongkok. Sejauh ini, mayat itu sudah dievakuasi namun belum teridentifikasi.

"Belum teridentifikasi, hanya mengenakan kaos merah tanpa celana. Laki-laki berusia sekitar 45 - 50 tahun. Di bagian mukanya sudah ada belatung, diperkirakan sudah tiga hari," kata Agus saat on air di prfmnews.

Agus menjelaskan, tidak ada tanda-tanda bekas kekerasan dan untuk pemeriksaan lebih lanjut akan diserahkan ke tim medis di RSHS Kota Bandung. "Tidak ditemukan ciri-ciri khusus, rambut pendek, ada janggut sedikit. Kulitnya sudah melepuh, perawakannya gemuk," katanya. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,