Ditemukan Pisau Dekat Mayat di Terminal Kampung Rambutan

Ditemukan Pisau Dekat  Mayat di Terminal Kampung Rambutan

Penemuan mayat menggegerkan pengunjung Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur. (foto - ist)

Jakarta - Penemuan sesosok mayat yang diperkirakan remaja laki-laki menggegerkan pengunjung Terminal Kampung Rambutan Jakarta Timur. Kondisi mayat terbungkus rapi di dalam sebuah plastik. Setelah melakukan identifikasi, polisi menemukan pisau (cutter) di tempat kejadian perkara (TKP).
 
"Memang ditemukan cutter di sampingnya," sebut Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Raden Prabowo Argo Yuwono, Selasa (14/11/2017). Menurutnya, pihaknya belum bisa memastikan apakah pisau itu digunakan pelaku untuk membunuh korban atau memang kepunyaan dari korban sendiri.  "Kita belum tahu digunakan pelaku, apa korban, apa yang bawa bungkusan," katanya.
 
Sejauh ini, pihaknya sudah membawa mayat yang belum diketahui identitasnya itu ke Rumah Sakit Polri Kramatjati Jakarta Timur untuk pemeriksaan. "Sudah kita bawa ke RS Polri, kita otopsi dan kita cek apa ada luka atau apa," tegasnya.
 
Seperti diketahui, sebelumnya pengunjung terminal menemukan benda mencurigakan yang ternyata berisi mayat yang mengeluarkan bau menyengat. Bungkusan cokelat tergeletak di area toilet Terminal Kampung Rambutan dengan bau tak sedap tercium menyengat.
 
Menurut sejumlah saksi, benda yang sebelumnya terbungkus selimut itu ditemukan sudah 2 hari yang lalu. Penemuan benda mencurigakan itu pun sudah dilaporkan warga ke pos polisi karena dikerumuni lalat.

Setelah itu, polisi pun datang ke lokasi untuk membuka bungkusan itu. Warga pun kaget karena setelah dibuka bungkusan itu ternyata isinya mayat. Polisi telah memasang garis polisi di lokasi. (Jr.)**
.

Categories:Daerah,
Tags:,