Terapis Tewas Dianiaya Suami di Panti Pijat Kemayoran

Terapis Tewas Dianiaya Suami di Panti Pijat Kemayoran

Terapis tewas dianiaya suami di panti pijat kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. (foto - ilustrasi)

Jakarta - Seorang perempuan bernama Dewi Sinta (39) tewas setelah dilarikan ke RS Gatot Subroto Jakarta Pusat. Pekerja di sebuah panti pijat di Kelurahan Harapan Mulia Kemayoran Jakarta Pusat itu, diduga tewas dianiaya suaminya bernama Agus.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono membenarkan adanya peristiwa tersebut. Sebelum penganiayaan terjadi, Dewi sempat cekcok dengan suaminya.

"Anggota Polsek Kemayoran sekitar pukul 09.30 WIB menerima informasi ada orang meninggal dunia di RS Gatot Subroto, korban dibawa dari Kemayoran Jakarta Pusat," kata Argo, Rabu (15/11/2017).

Menurutnya, korban sebelumnya pada Selasa 14 November malam masih bekerja di panti pijat refleksi di kawasan Kemayoran Jakarta Pusat. Hingga pada Rabu 15 November dinihari, korban ditemui pelaku di kamar kerjanya.

Berdasarkan keterangan sejumlah saksi di lokasi, diketahui pada malam itu korban ditemui pelaku. Saksi sempat mendengar keributan hingga suara pukulan. "Saksi ada yang melihat korban ditarik keluar oleh suaminya dengan menarik rambut, seperti diseret," katanya.

Bahkan, pelaku juga menginjak leher korban dan wajahnya dibekap dengan jaket. Tidak berhenti sampai di situ, korban kembali diseret pelaku ke kamar kerjanya. Sekitar pukul 04.00 WIB, pelaku meninggalkan di lokasi. "Korban meninggal pagi tadi. Pelaku sudah diamankan di Polsek Kemayoran," tegas Argo. (Jr.)**

.

Categories:Daerah,
Tags:,